Mohon Maaf, Saat ini BOT TELEGRAM kami sedang bermasalah, silakan Hubungi kami Via Whatsapp di 0852-4206-7766

Lokasi Baru Gudang Lodi Jaya Berkah

Halo para pejuang protein dunia, pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan bahwa gudang kami LODI JAYA BERKAH saat ini pindah alamat ke Jl. Pallantikan Pettuadae kelurahan turikale ( Buttatoa utara) Kabupaten Maros. Jika anda ingin berkunjung ke lokasi kami, silakan pilih lokasi sesuai rute anda.

Dari Arah Kabupaten Pangkep
Khusus Supplier yang membawa ikan melalui jalur darat dari daerah sulawesi utara, gorontalo, sulawesi tengah, sulawesi barat, luwuk, dan daerah sulawesi selatan lainnya yang berada di sekitar kabupaten pangkep, barru, pare-pare, dan daerah lainnya silakan ikuti rute berikut ini.

Setelah jembatan sungai kota maros (bekas pasar lama), sekitar 100 meter ada perempatan jalan, belok kanan kedalam (menyeberang jalan) masuk kedalam jalan pallantikan sekitar 100 meter ada pekuburan di sebelah kiri, di depan pekuburan ada lorong, masuk kedalam lokasi gudang kami di ujung lorong dan terlihat dari jalan raya.

Dari Arah Bantimurung
Khusus Supplier yang membawa ikan melalui jalur darat dari daerah sulawesi tenggara dan daerah sulawesi selatan lainnya yang berada di sekitar kabupaten bone, silakan ikuti rute berikut ini.

Jika anda keluar melalui Perempatan Lampu merah BRI Maros, maka silakan ikuti rute diatas (Dari Arah Kabupaten Pangkep) tapi jika anda lewat di jembatan polres, maka ikuti rute berikut :
setelah jembatan polres, belok kanan di jl pemuda sampai ketemu perempatan (jalan poros maros-pangkep) menyeberang ke jalan pallantikan (sebelah barat) masuk kedalam jalan pallantikan sekitar 100 meter ada pekuburan di sebelah kiri, di depan pekuburan ada lorong, masuk kedalam lokasi gudang kami di ujung lorong dan terlihat dari jalan raya.

Dari Arah Bandara / Makassar
Khusus Supplier yang membawa ikan melalui jalur darat dari daerah sulawesi selatan, baik dari kepulauan selayar ataupun dari pulau-pulau lainnya yang berada di sekitar kota makassar, silakan ikuti rute berikut ini.
Dari bandara / kota makassar terus mengarah ke kota maros, setelah melewati masjid almarkas maros ( sebelah kiri ) terus sekitar 300 meter di sebelah kiri setelah SPBU (POM Bensin) Patung kuda ada perempatan jalan belok kiri, masuk kedalam jalan pallantikan sekitar 100 meter ada pekuburan di sebelah kiri, di depan pekuburan ada lorong, masuk kedalam lokasi gudang kami di ujung lorong dan terlihat dari jalan raya.

Jika Masih belum Jelas, Silakan Cari Lokasi Gudang Kami melalui Google Maps, Kata Kunci Pencarian LODI JAYA BERKAH Ikuti petunjuk dari google maps.


 
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

1 komentar:

JOIN JADI MITRA KAMI

Bisnis Pulsa MUlai Modal 100Ribu

Deskripsi Video Youtube

BACA ARTIKEL TERKAIT ATAU NONTON VIDEO SERUPA 

👉🏻

👉🏻

👉🏻

================================
Untuk Pemesanan Merchandise dan update info lainnya, silakan klik link di bawah ini "

Order Kaos Klik Link dibawah :
👉🏻 https://bit.ly/3Ayvzb4

Beli Poster Ikan Klik Link dibawah :

Belanja Souvenir Ikan Eksport

Gabung Grup Info Bisnis Ikan Eksport :
Grup Telegram 👉🏻 https://t./IkanEksport

Follow Kami di sosial media
Facebook : Ikan Eksport
👉🏻 https://www.facebook.com/IkanEksport

Instagram : @IkanEksport
👉🏻 https://www.instagram.com/IkanEksport/ 

TikTok : @IkanEksport
👉🏻 https://www.tiktok.com/@IkanEksport

================================
Tonton Playlist Kami :
👉🏻 https://youtube.com/playlist?list=PLkTNt4xjW7lHALAqA50_0m3aHYbJPq_jo

SUBSCRIBE JUGA :

================================

#PL_IkanEksport #LJBMakassar #JurongFishMarket #MataPancing #MancingMania #IkanEksportBlog #IkanEksport #PeluangBisnis #Nelayan #NelayanIndonesia #MenteriSusi #MenKanLut #DIskanlut #Polairud #Polair #YangTidakMakanIkanTenggelamkan #Tenggelamkan #Gurita #Eksportir #EksportImport